Rabu, 04 Maret 2009


Tip"s 6 Cara ngetop di Sekolah......!!!!

Siapa sich yang nggak mau ngetop di Sekolah????? Nah,, biar bisa populer di sekolah tanpa melakukan hal2 negatif ada banyak cara koxx..!!!! Yaitu......

1. TunJukKan PresTasi
Kalo xamu jago basket atau senang berpuisi ,,nggak ada salahnya xamu tunjukkan kemampuan xamu. semaksimal mungkin. bikin harum nama sekolah dan buat ORTU juga jadi bangga.
2. biKiN SensaSi

Cara paling gampang untuk ngetop ya bikin sensasi. Xamu daftar aja KATAKAN CINTA dan nembax cowox yang xamu taksir di hadapan seluruh warga sekolah.

3. iKut KuIS

Sekarang ini kan ada banyak banget acara kuis yang ditayangkan di berbagai TV. xamu ikutan aja. kalo emang xamu bisa ,, dapat duit lumayan bisa sering nongol di TV.

4. GAULL sAMa OraNG NgeTop

Punya teman ngetop itu banyak manfa"atnya . Xamu bisa aja di kenal sama banyak orang dan orang jadi kenal sama xamu. Apalagi kalo xamu juga punya banyak kelebihan,, Yah minimal orang mengenal xamu sebagai " Teman si Seleb"

5. MerANcANg SkeNariO gOSIP

Tiru aja langkah langkah pemain sinetron baru yang pengen ngetop berikut ini.. bikin gosip ada cwox populer lagi PDKT sama xamu. Ceritakan ke biang gosip yang pasti bakal menyebarkan ke khalayak ramai,,terus pura pura menyagkal berita itu.


6. BE A niCe GirL

Jadilah orang yang ramah dan suka menolong siapa aja ,, teman, kakak kelas,adix kelas,guru,sampai penjaga sekolah. mungkin xamu memang ngga' akan langsung ngetop,tapi secara perlahan-lahan orang akan mengingatmu sebagai "si baik hati"


1 komentar: