Rabu, 18 Maret 2009

Tips2

Kegagalan
Bukanlah Akhir Dari
Segalanya.......!!!!


Gagal??? Siapa sicch yang ngg" akan pernah merasakan??
Lebih baik pernah mencoba tetapi gagal dari pada tidak pernah berbuat apa2. Kegagalan adl bagian dari dinamika hidup Anggap saja kegagalan adl sebagai batu sandungan. Siapa saja yang merasa terpukul,, kecewa beran N' ngg' patah semangat.
Baca Dulu niccchhh.... Ada tips2 bwt xamu. Insya Alloh bisa meringankan...!!!!


  • Berpikir apositif

Lihatlah segalanya dengan positif thinking,, Perangi setiap asumsi prasangka, atau persepsi negativ yang muncul,, karena ia hanya akan menjadi benalu.

  • Berhenti Mencari Alasan

Alasan tetaplah alasan. Ia tidak akan mengubah kegagalan menjadi keberhasilan. kalau fokus mencari alasan untuk sebuah kegagalan maka akan di temukan berjuta juta alasan dengan mudahnya.

  • Berbagi

Cobalah berani untuk membagi kesedihan dengan orang lain. Pilihlah orang yang xamu anggap cocok untuk curhat. dengan adanya shoulder to cry on,, Insya Alloh dapat membantu untuk meringankan masalah.

  • Nikmati

Nikmati saja apa adanya. Jangan terlalu di jadikan beban,Let it flow (Biarxan mengalir) kepedihan itu akan sirna seiring perjalanan waktu . Satu yang pasti,, kehidupan ini akan normal kembali. Shg dapat lebih memaknai ikhtiar xamu.

  • Yakin

Keyakinan sering kali mengalahkan logika manusia. Kalau keyakinan sudah terpatri xamu dapat melakukan apa saja. yakin bahwa xamu pasti dapat bangkit dan yakin bahwa Alloh pasti akan memberi pertolongan.

  • Panjang Slogan

Letakkan slogan- slogan yang dapat menggugah semangatmu.di tempat strategis seperti " Saya pasti bisa!!!" " Masih ada hari esok" " Ayo semangat! masih ada kesempatan".

  • Bersabar

Kesabaran akan membuat xamu lebih bijak dalam menerima kenyataan dan dengan sikap itu pula akan membuat xamu tahan terhadap goncangan dan tekanan. Sehingga bisa tetap khuznudzan dalam keadaan apapun.

  • Tawakal

Tataplah hati sepenuh pengharapan, semangat dan gairah. Luruskan niat, sempurnakan ikhtiar dan tawakal pada Alloh. Ingatlah Alloh pasti akan memberikan yang terbaik bagi Hamba-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar