Senin, 03 Januari 2011

you are always in my heart

tiga bulan lalu
Aku mulai mengenal kamu
Seseorang yang begitu special
Sungguh aku tak menyangka
Aku akan bisa menyayangi seseorang lagi seperti ini
Setelah bertahun tahun hatiku selalu terluka
Penuh dengan kepedihan

Mengenal kamu dan lebih mengenal kamu
Secara perlahan sinarmu mulai menyinari hatiku
Memberikan terang yang membuat hari hariku berbeda
Tidak pernah ada tekanan diantara kita
Kita isi hari hari ini penuh dengan canda dan tawa
Ah berlianku semuanya terasa begitu berarti buat aku

Kuingin selalu membahagiakan kamu dengan segala keterbatasanku
Kuingin selalu ada untukmu setiap saat kamu membutuhkan aku
Kamu tak kan pernah tau dan menyadari sedalam apa perasaan ini ada untuk kamu
Sedalam apa aku sudah menyayangi kamu

saat ini kucoba meraih semua kebahagiaan yang dapat kuraih
Kunikmati dan kuterima semua kesempatan yang ada untuk dekat dengan kamu
Kunikmati semua perhatian yang kamu berikan untuk aku
Karena itu semua amat sangat berharga buat aku
Selalu kupersiapkan diri untuk setiap saat menerima keadaan apapun
Walau nanti kesedihan akan menemani ku lagi
Aku akan dapat menggunakan kenangan indah ini untuk menguatkan aku melangkah
Menghadapi hari hari sepi yang panjang.
Yang terpenting buat aku, kamu akan selalu berbahagia
Sampai saat ini aku ga tau apa arti aku untuk kamu
Kadang aku merasa kamu begitu menyayangi aku
Begitu memperhatikan aku
Tapi kadang kamu terasa begitu jauh untuk dapat kuraih
Terutama di malam malam panjang tak bertepi
Kalau saja aku dapat membaca hati dan pikiranmu
Sehingga aku dapat memastikan langkah apa yang harus kuambil
Segera melepasmu atau bertahan untuk dapat menggapai hatimu
Adakah sedikit saja rasa itu untukku oh berlianku.
Walau sedikit rasa itu sudah akan cukup untuk menerangi hati dan setiap langkahku

Semoga akan ada valentine yang indah untuk aku esok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar